Aku tau, kamu ngomong pake bahasa Inggris aja susah, apalagi pake bahasa Indonesia. Kamu ga tau, kamu ngomong pake bahasa Inggris dikit aja aku udah seneng banget, apalagi pake bahasa Indonesia. Aku tau kamu pake Google Translate, tapi kamu ga tau kalo aku seneng banget dan sangat menghargai usaha kamu buat ngomong pake bahasa aku. Kamu bikin semuanya sepadan. Kamu bikin semua kerjaan aku ga sia-sia. Kamu bilang makasih, aku lah yang harusnya bilang makasih karena kamu menyadari ‘keberadaan’ kami. Kamu baik banget. Tetep senyum ya. Yang lebar. Sampai nanti, Jordi.

Aku tau, kamu ngomong pake bahasa Inggris aja susah, apalagi pake bahasa Indonesia. Kamu ga tau, kamu ngomong pake bahasa Inggris dikit aja aku udah seneng banget, apalagi pake bahasa Indonesia. Aku tau kamu pake Google Translate, tapi kamu ga tau kalo aku seneng banget dan sangat menghargai usaha kamu buat ngomong pake bahasa aku. Kamu bikin semuanya sepadan. Kamu bikin semua kerjaan aku ga sia-sia. Kamu bilang makasih, aku lah yang harusnya bilang makasih karena kamu menyadari ‘keberadaan’ kami. Kamu baik banget. Tetep senyum ya. Yang lebar. Sampai nanti, Jordi.